////]]>

Service dan Revisual Neon Box Asuransi Cakrawala Proteksi Solo

Reparasi Neon Box Solo

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Asuransi, tentunya kantor cabang harus memiliki citra positif dimata masyarakat sekitar. Salah satunya dengan pemasangan reklame berupa Neon Box seperti yang dilakukan oleh PT Asuransi Cakrawala Proteksi 

Dikarenakan umur atau masa pakai dari Neon Box ini yang terbilang sudah cukup lama, maka visual pada Neon Box sudah terlihat kusam. Selain itu, beberapa lampu dan instalasi sudah mati dan perlu peremajaan.

Terima Kasih Kepada PT Asuransi Cakrawala Proteksi yang telah mempercayakan kepada kami untuk melakukan pekerjaan Service dan Revisual Neon Box di kantor cabang Solo.

Jasa-Perbaikan-Neon-Box-Semarang

Service-Neon-Box-Semarang

Pemasangan-Neon-Box-Semarang


Klien : PT Asuransi Cakrawala Proteksi
Pekerjaan : Service dan Penggantian Visual
Material : Backlight Korea 510gsm dan Cutting Sticker Oracal
Ukuran : 1,2 x 4m
Lokasi : Jl. Sam Ratulangi No 40 D, Kerten, Laweyan - Surakarta


Kami adalah Advertising Agency atau Biro Iklan di kota Semarang yang telah berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di semua kota di provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur. Jika Anda berkeinginan untuk melakukan pemesanan di wilayah tsb, Kami siap membantu Anda.
Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar