////]]>

Huruf Timbul Acrylic dan Logo Timbul Acrylic Gojek Semarang

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Semarang, Pemasangan Logo Timbul Semarang

Huruf Timbul Acrylic Semarang, Pembuatan Logo Timbul Acrylic Semarang - On-demand mobile platform Gojek, menampilkan wajah barunya setelah sekian tahun berevolusi bersama mitra menjadi aplikasi multi-layanan. Sejak hadir dalam bentuk aplikasi pada 2015, Gojek terus berinovasi dan menambahkan jenis-jenis layanan ke dalam aplikasinya.

Meskipun selama ini telah identik dikenal dengan simbol motor, Gojek telah berkembang dan menawarkan tiga platform superapp bagi pengguna, mitra pengemudi, dan mitra merchant. Sehingga logo baru yang diberi nama Solv ini memiliki makna tersendiri.

Apakah makna dari logo baru Gojek? Solv hadir dengan tujuan menjadi solusi kebutuhan sehari-hari konsumen. Yang awalnya dimulai dari hanya layanan transportasi, saat ini Gojek telah menjadi super-app dengan lebih dari 20 layanan yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya.

Perubahan logo ini turut merupakan bentuk apresiasi Gojek bagi para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistem Gojek. Dengan logo yang lebih universal kepada layanan Gojek secara keseluruhan, mitra dari berbagai layanan akan mendapatkan perhatian serta kesempatan yang sama. Sebagai contoh, jika diperhatikan, logo ini menyerupai ikon driver yang terdapat di fitur layanan GoRide di aplikasi Gojek.

Terima kasih kepada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang telah mempercayakan pekerjaan Rebranding Logo untuk kantor Semarang tersebut.



Logo-Baru-Gojek

Makna-Logo-Baru-Gojek

Huruf-Timbul-Gojek-Semarang

PT-Aplikasi-Karya-Anak-Bangsa-Semarang


Klien : PT Aplikasi Karya Anak Bangsa
Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan
Material : Acrylic + Cutting Sticker Oracal
Ukuran : 1,15 x 4,9m
Lokasi : Jl. Jenderal Sudirman No.320A - Semarang


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk unggulan kami, mohon jangan ragu untuk menghubungi nomor kami yang terdapat di blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar