////]]>

Spanduk Richeese Outlet Semarang Promo Menu HCB Pom Pom

Hungry Cheese Box with Potato Pom Pom bisa kamu nikmati kembali di seluruh outlet Richeese Factory.
Dengan harga Rp 25.455,- (exc.tax) kamu bisa dapetin Hungry Cheese Box dan nikmati 1 nasi, Potato Pom Pom dan 2 pcs Fire Chicken Bites dengan pilihan BBQ Sauce level Non Spicy atau Spicy. Atau kamu juga bisa nikmati Potato Pom Pom ala carte buat ngemil cantik hanya dengan Rp 13.636,- (exc.tax) aja.
Menu Hungry Cheese Box with Potato Pom Pom dapat kamu nikmati di hari Senin-Jumat (tidak berlaku hari libur nasional) ya

Dalam mempromosikan kembalinya menu yang satu ini, PT Richeese Kuliner Indonesia kembali mempercayakan kepada kami untuk pemasangan Spanduk di 3 Outlet mereka di Semarang.





Spanduk-Resmi-Pajak-Semarang

Pemasangan-Spanduk-Semarang

Pasang-Spanduk-Semarang


Klien : PT Richeese Kuliner Indonesia
Pekerjaan : Produksi, Pemasangan dan Pengurusan Pajak
Durasi : 4 Minggu
Lokasi : Jl. S Parman No 48, Jl. Brigjend Katamso No.42, Jl. Jend Sudirman No.170 - Semarang
Visual : Flexy 280gsm



Kami adalah Advertising Agency atau Biro Iklan di kota Semarang yang telah berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di semua kota di provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur. Jika Anda berkeinginan untuk melakukan pemesanan di wilayah tsb, Kami siap membantu Anda.
Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran

Posting Komentar

0 Komentar