////]]>

Cutting Sticker Sandblast Pacific International Lines Semarang

Cutting Sticker Sandblast Semarang, Jasa Pasang Sticker Kaca Sandblast Semarang - Sticker sandblast tetap menjadi pilihan utama bagi banyak kantor untuk menjaga privasi di ruang-ruang tertentu sekaligus menampilkan identitas perusahaan. Salah satu contohnya adalah kantor cabang perusahaan jasa pengiriman kontainer di Kota Semarang. Di kantor baru mereka, kaca-kaca masih dilapisi sticker sandblast dari perusahaan sebelumnya. Karena tidak sesuai dengan branding mereka, pihak kantor memutuskan untuk melepas sticker lama dan menggantinya dengan cutting sticker sandblast baru yang mencerminkan identitas perusahaan mereka.

Kami diberi tanggung jawab untuk menangani seluruh proses ini, mulai dari pembongkaran sticker sandblast lama hingga pembuatan dan pemasangan cutting sticker sandblast yang baru. Cutting sticker sandblast baru tersebut terpasang pada dua daun pintu kaca ruang staf, satu daun pintu kaca, serta kaca di ruang kasir.

Dengan demikian, kami tidak hanya membantu menjaga privasi ruang-ruang penting di kantor tersebut, tetapi juga memastikan tampilannya sesuai dengan identitas perusahaan yang baru.


Cutting-Sticker-Sandblast-Ruang-Staff-Kantor-Pacific-International-Lines-Semarang

Cutting-Sticker-Sandblast-Ruang-Kasir-Kantor-Pacific-International-Lines-Semarang

Cutting-Sticker-Sandblast-Pacific-International-Lines-Semarang

Posting Komentar

0 Komentar