////]]>

Papan Nama Berlampu Sorot Lionel Express Semarang

Papan Nama Semarang

Jasa Pembuatan Papan Nama Kantor Berlampu Sorot Semarang - Dalam industri ekspedisi yang kompetitif, citra profesional dan kemudahan pengenalan menjadi faktor penting untuk menarik pelanggan. Salah satu cara efektif untuk mencapai hal ini adalah melalui penggunaan papan nama yang menarik dan informatif di kantor ekspedisi Anda. Terlebih lagi, jika kantor ekspedisi Anda buka sampai malam hari, papan nama yang mencolok serta penggunaan lampu sorot akan menjadi alat komunikasi yang sangat penting untuk menarik perhatian pelanggan potensial yang lewat di waktu-waktu tersebut.

Klien kami, Kantor Ekspedisi Lionel Express cabang Semarang yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan menyadari pentingnya menciptakan identitas yang kuat dan mengesankan. Oleh karena itu, papan nama dengan lampu sorot menjadi pilihan mereka untuk mencerminkan profesionalisme dan keunikan perusahaan.

Jasa layanan kami, mereka gunakan dalam pembuatan serta pemasangan papan nama kantor cabangnya yang berada di kota Semarang. Desain papan nama yang dipilih oleh Lionel Express, memiliki daya tarik visual yang memikat serta informasi yang jelas dan tepat mengenai usaha yang mereka jalankan. Serta pemilihan warna yang kontras, jenis huruf yang tepat, memudahkan untuk dibaca, terutama saat malam hari.

Tim kami segera mempersiapkan proses pembuatannya setelah desain disetujui agar dapat dengan cepat di pasang dilokasi. Ada pun spesifikasi singkat, sebelum Anda melihat penampakan dokumentasinya :

  • Pekerjaan : Pembuatan dan Pemasangan Papan Nama Kantor 1 Sisi.
  • Ukuran : 1,5m x 3m.
  • Visual : MMT Front lite tebal 380gsm.
  • Bagian Dasar dan Frame / Lis : Plat Galvanis tebal 0,24mm
  • Rangka : Hollow 4 x 4cm.
  • Finishing Rangka : Cat.
  • Lampu Sorot : 2 x @50watt.

Dokumentasi setelah terpasang : 

Papan-Nama-Berlampu-Sorot-Lionel-Express-Semarang

Jasa-Pembuatan-Papan-Nama-Dengan-Lampu-Sorot-Kantor-Ekspedisi-Semarang

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Lionel Express cabang Semarang atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam pembuatan dan pemasangan papan nama kantor dengan lampu sorot di kantornya.


Posting Komentar

0 Komentar