////]]>

Signage Acrylic Halte dan Toilet di Kawasan Kota Lama Semarang

Signage Semarang

Pembuatan Signage Semarang, Signage Acrylic Semarang - Kawasan Kota Lama Semarang merupakan kompleks bangunan lama peninggalan jaman penjajahan Belanda. Yang namanya komplek, pasti ada lebih dari satu bangunan. Serunya kamu bisa berasa masuk ke masa lalu ketika berjalan-jalan di kawasan tersebut. Selain itu, ada banyak spot menarik yang bisa dijadikan latar belakang foto.

Kami telah dipercaya oleh ABIPRAYA MKI-KSO sebagai vendor yang ditunjuk untuk melakukan pekerjaan produksi dan pemasangan signage acrylic berupa informasi tourist map/peta wisata di kawasan Kota Lama ini. Map berada di 2 lokasi yakni pada halte bus bernuansa klasik dan pada toilet umum yang berada di Taman Srigunting Semarang.





Peta-Wisata-Acrylic-Kota-Lama-Semarang

Pembuatan-Signage-Acrylic-Semarang

Signage-Acrylic-Semarang

Jasa-Pembuatan-Signage-Acrylic-Semarang

Pembuatan-Peta-Wisata-Acrylic-Semarang


Klien : ABIPRAYA MKI-KSO
Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan
Materi : Peta Wisata Kota Lama Semarang
Ukuran : 2 x 1,6m dan 1,04 x 1,8m
Material : Dual Layer Acrylic Bening 3mm, Dual Layer Acrylic 3mm dan 5mm, dan Acrylic Susu 5mm
Lokasi : Kawasan Kota Lama Semarang

Kami adalah advertising agency yang berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di berbagai kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika Anda berkeinginan untuk melakukan pekerjaan seperti di atas dan berada di wilayah tersebut, kami siap membantu. Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia.

Posting Komentar

0 Komentar