////]]>

Spanduk Promo Menu Kids Meal Activity Book Richeese Outlet Semarang

Sebuah restoran cepat saji sering melakukan promo menu menu baru untuk menarik pelanggan, salah satunya dengan koleksi hadiah untuk menarik minat anak anak. Seperti menu yang satu ini Kids Meal Activity Book, Menu ini banyak digemari oleh anak anak karena makanannya yang pas di lidah anak anak dan hadiahnya pun sangat menarik berupa Buku Aktifitas Anak.

Terima Kasih kepada PT Richeese Kuliner Indonesia telah mempercayakan kepada kami untuk pekerjaan produksi dan pemasangan spanduk resmi dengan pajak disetiap promo menu baru mereka.



Baca Juga : Branding Mobil Hino Maybank Semarang Materi MyArafah



Pasang-Spanduk-Semarang

Spanduk-Semarang

Pembuatan-Spanduk-Semarang

Kami adalah Advertising Agency atau Biro Iklan di kota Semarang yang telah berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di semua kota di provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

Jika Anda berkeinginan untuk melakukan kegiatan Promosi dengan pemasangan Spanduk Resmi di wilayah kerja Kami, Kami siap membantu Anda.

Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar