////]]>

Huruf Timbul Galvalum + Board Logo Perusahaan PT SML Indonesia Private Branch Semarang

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Semarang, Huruf Timbul Galvalum SemarangLogo Timbul Perusahaan Semarang - Huruf timbul merupakan sebuah tulisan yang dibuat menimbul atau menyembul dari permukaan di mana tulisan itu berada sehingga menimbulkan efek 3D yang dapat digunakan sebagai logo sebuah perusahaan atau instansi apabila hanya diambil satu huruf pertama dari masing-masing kata, yang dibuat dari bahan tertentu yang sudah ditentukan sesuai keinginan. Huruf timbul dibuat dengan ukuran ketebalan, lebar, dan tinggi yang telah ditentukan, menyesuaikan dengan keinginan pengguna dan kondisi di tempat pemasangan.

PT SML Indonesia Private telah mempercayakan pada kami dalam pembuatan dan pemasangan huruf timbul dan logo timbul sebagai identitas cabang perusahaan mereka di Semarang. Huruf dan logo timbul tersebut terbuat dari bahan galvalum, finishing cat airbrush dengan komposisi warna merah untuk board belakang logo perusahaan, logo berwarna putih dan nama perusahaan di bagian bawahnya berwarna hitam terlihat kontras menempel di bagian atas dinding bangunan, sehingga dapat terlihat dari kejauhan. 

Jasa-Pembuatan-Huruf-Timbul-Semarang

Pembuatan-Logo-Timbul-Perusahaan-di-Semarang

Terima kasih kepada PT SML Indonesia Private Semarang atas kerja samanya dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami.  

Posting Komentar

0 Komentar