////]]>

Letter Timbul Acrylic Frame Galvalum Cat Airbrush Danar Hadi Semarang

Brand Image atau citra merek, yakni deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu (Tjiptono, 2005:49). Menurut Kotler, brand image adalah sejumlah keyakinan konsumen tentang merek. Menurut Aaker, brand image dianggap sebagai "bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen. Jadi brand image berhubungan dengan suatu keyakinan dan persepsi. Dan Huruf Timbul / 3D letter / Letter Timbul sekarang ini sudah menjadi bagian dari Brand Image tersebut. 

Huruf Timbul / 3D Letter / Letter Timbul bagi sebuah toko sekarang ini telah menjadi suatu kebutuhan untuk menampilkan Image (Citra) dari sebuah Brand (Merek) dari toko itu sendiri. Biasanya toko tersebut mempunyai standar sendiri dalam pembuatannya. Sebuah Brand (Merek) yang sudah mapan tentunya mempunyai standard tertentu dalam pemakaian material, jenis huruf, maupun Warna untuk diaplikasikan ke pembuatan Logo maupun Nama Brand (Merk). Begitu juga dengan Batik Danar Hadi, yang sudah dikenal luas di masyarakat seluruh Indonesia, Khususnya di Jawa Tengah. Untuk Kebutuhan Shop Sign, kebetulan Kami dipercaya dalam Pembuatan serta Pemasangannya, dan Kami bersyukur dapat memenuhi Standard mereka, terutama dalam hal Pewarnaan (Colouring) yang memang harus dikerjakan secara teliti dan membutuhkan Tenaga Profesional serta Pengalaman yang cukup mumpuni untuk mengaplikasikannya.

Terima Kasih kepada Batik Danar Hadi Semarang atas kepercayaannya kepada Kami untuk Pembuatan dan Pemasangan Huruf Timbul / 3D Letter / Letter Timbul Batik Danar Hadi di Jl. Gajahmada Semarang.

Spesifikasi :
  • Akrilik / Acrylic 3mm 
  • Logo Galvalum Finishing Cat Duco warna Gold
  • Frame Galvalum Finishing Cat Duco warna Gold 
  • LED Modul Samsung Outdoor

reklame-semarang-huruf-timbul-3d-letter-letter-timbul-acrylic-frame-galvalum-cat-airbrush-batik-danar-hadi-semarang

reklame-semarang-3d-letter-acrylic-frame-galvalum-cat-airbrush-batik-danar-hadi-semarang

reklame-semarang-letter-timbul-acrylic-frame-galvalum-cat-airbrush-batik-danar-hadi-semarang

reklame-semarang-huruf-timbul-acrylic-frame-galvalum-cat-airbrush-batik-danar-hadi-semarang

reklame-semarang-huruf-timbul-acrylic-frame-galvalum-finishing-cat-airbrush-batik-danar-hadi-semarang

Berminat untuk pembuatan Huruf Timbul / 3D Letter / Letter Timbul untuk Toko Anda, Kami SIAP untuk ANDA ......
Segera hubungi Marketing Officer Kami di nomor 081390181104 atau 024 6582417 untuk mendapatkan penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar